Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]



Saya adalah pemilik dari Blog ini....

Mengapa namanya "The Cyduk Team"?

 Karena saya terinspirasi dari candaan teman-teman saya yang sering mengatakan "tercyduk" (ciduk) artinya tertangkap basah... entahlah... itu sebatas guyonan semata...... wkwkwkwk


Nama asli saya : Muhammad Yusup
Kelas : X-RPL
Umur : 15 Tahun (2017)
Sekolah : SMKN 10 JAKARTA
Cita-cita : Programmer pro -> System analyst (ya iyalah..)

Alhamdulillah saya sudah diterima di SMKN 10 JAKARTA dengan melalui perjuangan yang tidak mudah... banyak orang yang mendaftar disana dan sebagian lagi sayangnya terlempar karena nilainya tidak kuat..



ok, sekian dari saya....




5 komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib